Monday, June 22, 2015

Pengalaman Belanja Online


Spiral Cord Protector

Bagi banyak orang, membeli barang kebutuhan pokok sehari-hari adalah sebuah kewajiban dan salah satu bentuk tanggung jawab kepada keluarga. Dulu saat kita belanja harus meluangkan banyak waktu untuk pergi, apalagi saat memilih barang yang pas berjam-jam di Swalayan atau Mall. Kini di era modern sudah banyak berkembang situs online untuk kita belanja barang-barang kebutuhan rumah tangga sampai kebutuhan sekunder seperti tas, sepatu, make up, dll. Kita hanya perlu meluangkan waktu sambil santai dirumah bersama keluarga atau saat senggang kita untuk melihat-lihat barang yang kita ingingkan.

Saat ini saya sering memiliki keinginan tertentu, seperti kemarin saya ingin sekali beli Spiral Cord Protector atau Pelindung kabel. Spiral Protector sendiri berfungsi sebagai pengaman untuk kabel charger Handphone kita agar tidak mudah patah saat penggunaan, spira protector ini plastik yag berbentuk spiral cara penggunaannya dengan dililitkan sepanjang kabel kita dari atas sampai ke bawah.

Saat saya membuka banyak situs belanja online saya membandingkan harga dari semuanya dan ternyata pilihan saya jatuh pada blanja.com yaitu salah satu situs belanja online di Indonesia. Kenapa saya memilih membeli barang di Blanja.com karena harga murah dan joint venture antara Telkom Indonesia dan eBay jadi saya semakin yakin untuk membeli disana.

Mula-mula saya mencari dengan kata kunci Spiral Cord Protector (barang yang akan saya beli), karena sudah melihat dan memang ini yang paling murah lalu saya memilih warna apa yang saya inginkan serta berapa jumlah barang yang akan saya beli (disebelahnya sudah ada angka berapa barang yang ready stock). lalu saya klik beli. Ow ya sebelum memilih barang sebaiknya login dulu ya agar lebih mudah saat pemilihan dan pembelian barang. Setelah klik beli saya lakukan pembayaran karena saya sudah mengisi detail alamat saya, tapi ada baiknya untuk di check agar tidak salah.

Pilihan Pembayaran Blanja.com

Pembayaran di situs blanja.com ini sangat memudahkan membeli karena menyediakan pembayaran dnegan berbagai macam cara, cara yang sering saya gunakan adalah transfer atau bcaklikpay. Dengan cara pembayaran yang mudah sehingga memudahkan pembeli saat membeli barang. Untuk pengiriman barang blanja.com juga menyediakan 2 pilihan perusahaan paket yaitu JNE dan First Logistic, jadi kita dapat memilh mana yang bagi kita paling pass. Saya jelas memilih JNE karena di jogja kantor JNE tersebar dimana-mana sehingga lebih mudah saat pengiriman. Saat pengiriman saya memilih yang REG yaitu pengiriman 1-2 hari.

Pilihan Perusahaan Ekspedisi

Setelah 2hari akhirnya barang pesanan saya sampai, seketika juga saya buka dan barang utuh tanpa cacat. Langsung saya pasang pada kabel Handphone Xiaomi saya. Kabel Xiaomi saya semakin menarik dan aman tidak mudah terlipat. Blanja.com sesuai banget dech. Semangat cari barang-barang murah dan berkwalitas nich, Seruu banget!

0 comments:

Post a Comment