Friday, February 6, 2015

Kembang Seruni Resto

Kembang Seruni Resto hadir di Kota Yogyakarta dengan berbagai macam menu olahan khas nusantara. Kembang Seruni Resto terletak di Jalan Sutomo no 17A Yogyakarta (700meter selatan Lab Parahita), Restoran ini buka Setiap Hari Pukul 10.00-21.00 dan Minggu/Hari Libur 09.00-21.00. 

Kembang Seruni Resto menyediakan menu tradisional yaitu menu khas jogja yang disajikan menjadi berbagai macam olahan yang rasanya juga pasti istimewa. Kembang Seruni Resto menyediakan menu makanan dengan berbagai macam seperti Bandeng Pindang Seruni, Ikan Pe Asap mangut, Rawon, Babat Gongso dan masih banyak lagi variant menu yang ada. Varian makanan yang disediakan di Kembang Seruni Resto ini merupakan menu khas nusantara yang banyak diminati oleh Masyarakat di Yogyakarta. Tidak kalah unik dan nikmatnya di Kembang Seuni Resto juga terdapat minuman Jus Buah dan Sayur yang menyehatkan dengan 15 Jenis Variant Jus dengan warna-warna yang memikat. Sehingga Jus ini dapat dinikmati oleh segala usia dari muda hingga tua.

Kembang Seruni Resto sendiri tidak hanya rumah makan yang menyediakan makanan dan minuman, tetapi saat masuk pertama kali kita disuguhi dengan arsitektur yang unik dengan berbagai lukisan yang di torehkan di Tembok. Tak hanya lukisan tetapi Kembang Seruni Resto juga memiliki Galerry Batik yang berisi berbagai macam model batik kuno hingga corak modern, ada juga kain tenun dan masih banyak lagi karya seni yang di pamerkan.

Pelayanan di kembang Seruni Resto juga sangat nyaman dan memuaskan, saat pertama datang kita diberi menu untuk memiih aneka macam menu dan pelayan dari rumah makan ini dapat mejelaskan detail makanan ini dengan sabar, setelah selesai makan kita diberi handuk agak basah untuk membersihkan tangan kita dari kotoran sebelum makan, Tidak berselang lama menu pun mulai dihidangkan sesuai permintaan kita. Di rumah makan ini juga diperdengarkan lagu-lagu yang syahdu sehingga menambah kenikmatan kita menikmati hidangan yang di sajikan.

Fasilitas di Kembang Seruni Resto :
  • Meeting Room
  • Mushola
  • Smoking /  Non Smoking Room
  • Parkir yang nyaman

Kembang Seruni Resto Yogyakarta
Jalan Dr Sutomo no 17A Yogyakarta
+62 878 79895888

0 comments:

Post a Comment